Selasa, 12 Juli 2011

TAUREANS

HMMMM... gue mulai mikir seribu kali dan ngerasa kayak ngaca pas pagi-pagi baca tulisan itu! hahaha karena gue selalu denial ke diri sendiri atau yang paling sering (tiap minggu gw lakuin akhir-akhir ini) ke dokter gue kalo gue adalah orang yang pemikir. ternyata emang semua taurus gitu yaa? gue baru mengurut-urutkan kalo emang kayaknya gue ga boleh denial deh, harus mulai menerima kenyataan kalo gue emang "penyendiri". hahaha tiap liburan, dari jaman sekolah dulu. gue pasti ada waktu dimana narik diri dari pergaulan dan berpikir terus otak gue pada hal-hal yang sifatnya PAST, ga menyesali.. tapi memikirkan harusnya gue ga ambil jalan itu pas waktu dulu. kalo gue ambil jalan lain, keadaan gue kayak gmn. atau gue cuma sekedar bikin rencana di otak gue, berusaha menjadikan itu sebagai motivasi untuk mulai tahun ajaran baru. dan gue ga mau share kekecewaan gue pada diri gue sendiri ke orang lain, atau share masalah terberat gue ke orang lain bahkan ke orang-orang terdekat gue. semua orang gitu ga sih? apa gue doang? yang gue tau, ex nya sahabat gue kayak gitu. oh gue ga tau itu share kekecewaan atau bagian masalahnya tapi yang jelas dia ga share itu ke orang lain, bahkan ke pacarnya sendiri. hmm.. dulu gue kesel emang liat sahabat gue digituin, menebak-nebak sendiri apa yang lagi terjadi sm pacarnya. tapi gue sekarang ga bisa marah kayaknya... gue baru sadar kalo gue gitu juga. OOPS. btw, kalo dr td gw belom sebut-sebut skrng gue kasih tau kalo ex temen gue itu taurus juga. hehe itu sifat dasar atau gimana ya? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar